Sunday, February 7, 2010

Pendapat Pakar Tentang MOC

“Pada saat tubuh kita dalam kondisi asam (akibat makanan dan minuman yang kita konsumsi 80% bersifat asam), akan memudahkan timbul penyakit. Tubuh kita perlu dikembalikan dalam kondisi basa dengan mengkonsumsi Marine Organic Calcium.”
Prof. Erik O.H. Enby (Penerima penghargaan: 1. The International WHO's of Intelectual dari International Biographical Center, 2. Five Hundred Leader of Influence dari American Biographical Institute)

 
“Tubuh kita memerlukan unsur mineral dan zat gizi mikro untuk menjaga kelangsungan kehidupan. Marine Organic Calcium menyediakan unsur mineral yang sangat lengkap untuk mencegah terjadinya osteoporosis.”
Prof. Gunter Blobel (Ahli Biologi dan Ketua Kalangan Rockefeller University, New York dan penerima hadiah Nobel pada tahun 1999)

 
“Suatu produk kalsium yang ditunggu-ditunggu... Marine Organic Calcium bukan hanya sekadar kalsium biasa. Produk kalsium dengan bahan alami alami “marine coral” dan lebih dari 70 unsur mineral yang diperlukan oleh tubuh tersedia di dalamnya. Marine Organic Calcium sangat sesuai dan praktis untuk membantu gaya hidup sehat Anda.”
Prof. Dr. dr. Darwin Karyadi (Pakar Gizi Nasional dan Anggota Persatuan Ahli Gizi Indonesia)

 
“Kebutuhan kalsium tidak dipenuhi dengan konsumsi dari makanan sehar-ihari saja, perlu tambahan dari suplemen kalsium untuk memenuhinya. Suatu produk kalsium untuk millenium baru, Marine Organic Calcium produk kalsium dengan penyerapan yang lebih baik karena dalam bentuk ion yang 1000 kali lebih kecil untuk mencegah osteoporosis.”
Prof. Dr. Muhilal (Ahli Peneliti Utama/Guru Besar Ilmu Gizi dan anggota Persatuan Ahli Gizi Indonesia)

No comments:

Post a Comment